teman teman tkj

http://virdaussinambela.blogspot.com/ href="http://oktaviatritami.blogspot.com" target="_blank">oktavia
raja
Gabriel sedang offline.

Jumat, 14 Januari 2011

mustang gt

Well,… jika sebelumnya kita sudah membahas mengenai Chevy Camaro… maka mobil yang satu ini… juga menjadi pesaing si bumblebee … !!! Yup … Ford Mustang GT 5.0, … yang mempunyai engine 5000cc V8,.. 32 valvez dan telah dilengkapi fitur Twin independent Variable Camshaft Timing (Ti-VCT) …!!! Dengan engine ini… power yang dihasilkan dapat mencapai 412HP… lebih tinggi dibandingkan Ford Mustang sebelumnya yaitu Mustang 4.6V8 yaitu sebesar 315 HP …!!! :D






Dari sisi berat kendaraan,… Ford Mustang 5.0 ini lebih ringan 20% dibandingkan dengan Ford Mustang sebelumnya …!!! So sudah kebayang khaaan berapa power to weight rationya… !!! Ford Mustang 5.0 ini… terdapat 2 type yaitu type automatic transmission dan manual gearbox ..!! Bagaimana dengan akselerasinya … ??? Memang belum ada data tentang ini,… namun bisa dibayangkan jika Ford Mustang sebelumnya… 0 – 60 mph bisa ditempuh dalam 4.9 detik… maka Ford Mustang 5.0 … pasti lebih cepat lageee …!!!



Fitur lainnya adalah Electric Power Assist Steering (EPAS), opsi rem disc brake brembo, dan stiffened rear stabilizer …!!! Selain itu,… velg racing dengan ukuran 19 inches melekat pada tunggangan ini …!!! Lebih detail tentang mobil ini … kemungkinan baru pada bulan Januari 2010… dengan diselenggarakannya event Detroit Motor Show …!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar